Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Syahrini "Nge-date" Bareng Bima Arya

Kompas.com - 30/07/2017, 14:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari penyanyi Syahrini hari ini, Minggu (30/7/2017). Jika biasanya pelantun "Sesuatu" itu berkeliling dunia, kali ini Syahrini menghabiskan akhir pekannya berkeliling taman di Bogor, Jawa Barat.

Tak sendiri, ada Wali Kota Bogor Bima Arya yang menemaninya berjalan-jalan di Taman Heulang, Tanah Sareal, Bogor.

"Di samping saya ada Pak Bima Arya, Wali Kota Bogor, terima kasih sudah meluangkan waktu. Senang sekali hari ini bisa bergaul sama orang-orang Bogor," kata Syahrini.

"Kami janjian di Taman Heulang," timpal Bima.

"Nge-date di Taman Heulang," kata Syahrini yang disambut tawa warga.

Kedatangan pemilik jargon "cetar membahana" itu ke kota asalnya hari ini dalam rangka pembukaan toko kuenya, Princess Cake.

Syahrini juga mengundang Bima Arya sebagai orang nomor satu di Kota Bogor untuk sama-sama membuka bisnis kuenya tersebut.

Namun, sebelum itu, Syahrini dan Bima Arya memilih berkeliling taman dahulu sambil menyapa warga Bogor yang ada di sana.

"Alhamdulillah senang banget atuh ditemenin kang Bima, ini juga kan Taman kebanggaan Kota Bogor. Tahun lalu shalat Ied di sini. Ini mau jalan-jalan keliling Taman Heulang ditemenin pak Bima Arya," ujar Syahrini.

"Jalan-jalan yuk, saya temenin," kata Bima Arya.

Seketika puluhan warga menyerbu dan mengelilingi keduanya yang melangkahkan kaki di taman yang berlokasi di Tanah Sareal itu. Mereka mencoba mengambil gambar, bersalaman dengan Syahrini dan Bima Arya, seraya sesekali menyeru-nyerukan nama "Princess Syahrini".

"Selamat datang Syahrini di Taman Heulang. Saya kaget karena enggak ngasih tahu kalau Syahrini mau datang ke sini, tapi warga antusias sekali. Berarti Syahrini masih di hati orang Bogor. Kadang-kadang juga shalat Ied di sini ramai karena ada Syahrini," ucap Bima sambil tersenyum.

Bukan cuma berjalan-jalan, Bima Arya juga mencicipi produk kue milik Syahrini di tengah taman. Usai itu, mereka lalu menyempatkan melakukan video boomerang sambil melakukan jalan "maju mundur cantik" ala Syahrini sebelum menuju pembukaan toko kue Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com