Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Batal Nikah Lagi, Sahrul Gunawan Meminta Didoakan

Kompas.com - 31/07/2017, 19:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Sahrul Gunawan (41) tak memberi penjelasan ketika sejumlah wartawan bertanya terkait kabar ia tidak jadi menikah dengan seorang perempuan bernama Amanda Restianti (19).

"Pokoknya doain saja lah yang terbaik untuk semuanya," ujar Sahrul ketika ditemui sesudah ia menjalani shooting di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Ketika ditanya tentang penyebab pernikahan itu batal dilangsungkan, ia hanya bertutur, "Maaf nih, saya buru-buru soalnya. Saya, kalau ada waktu, saya jawab. Maaf banget," sambil berjalan cepat.

Ketika ditanya lagi mengenai komunikasinya dengan Amanda saat ini, ia mengatakan, "Ya, alhamdulillah masih (berkomunikasi)."

Baca juga: Manajer: Hubungan Sahrul Gunawan dan Amanda seperti Keluarga

Sahrul sedianya akan menjalani akad nikah dengan Amanda pada 22 Juli 2017. Namun, akad nikah tersebut diundur ke 12 Agustus 2017, karena ibu Sahrul, Hasanah, meninggal dunia pada 21 Juni 2017.

Namun, manajer sekaligus saudara Sahrul, Heri Sunandar, mengatakan bahwa kemudian akad nikah itu batal sama sekali.

"Kabar itu benar. Kalau batal, memang iya. Mungkin memang tidak berjodoh ya, mungkin ya," kata Heri kepada Kompas.com dalam wawancara melalui telepon, Senin (31/7/2017).

Baca juga: Manajer: Sahrul Gunawan Batal Nikah, Mungkin Bukan Jodohnya

Sahrul menikah untuk kali pertama dengan Indriani Hadi. Pada awal 2016, Indriani menggugat cerai ayah tiga anak tersebut melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 2 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com