Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika "Kangen Band" Tantang Istri untuk Buktikan Perselingkuhannya

Kompas.com - 01/08/2017, 20:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Andika Mahesa menantang sang istri, Chairunnisa alias Caca, untuk membuktikan tuduhan perselingkuhan yang diduga dilakukannya bersama seorang mahasiswi.

"Dibuktiin dong, jangan ngomong. Harus ada buktinya ngomong gitu," kata vokalis Kangen Band itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Terkait dengan pernyataan Caca yang menyebut bahwa Andika telah menikah siri dengan selingkuhannya, lagi-lagi pelantun "Yolanda" itu meminta bukti.

"Buktinya mana? Dibuktiin dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Caca mengaku telah memiliki bukti-bukti perselingkuhan Andika dengan seorang wanita.

"Padahal sudah ada bukti-buktinya. Andika tetap bilang dia cuma sekadar minta foto, fans doang," kata Caa saat dihubungi wartawan Jumat (28/7/2017) lalu.

Dari pengakuan Andika kepada Caca, wanita itu dikenalnya saat menjadi tim sukses untuk salah satu calon Bupati Mesuji, Lampung. Saat itu, kata Caca, wanita tersebut masih berstatus mahasiswa yang mendukung calon Bupati Mesuji.

Caca mengaku sudah mengetahui pernikahan suaminya yang terjadi pada Januari 2017 lalu. Ia juga mengenal wanita itu saat hamil empat bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com