Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Mulya Berencana Keluar dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 02/08/2017, 19:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Nadia Mulya berencana untuk menuntaskan kariernya di dunia hiburan. Saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017), Nadia menjelaskan segala rencana ke depan yang sudah disusunnya.

"Sekarang sudah buat langkah mulai keluar dari dunia entertainment. Upgrade yang aku lakukan buat kelas public speaking, menulis, dan sebagainya," katanya.

"Untuk capai supaya sukses, aku upgrade itu, aku tiap minggu belajar nulis sama Ayu Utami, terus aku juga belajar NLT udah level 1 untuk ngajar orang gimana. Jadi itu adalah hal-hal jangka pendek yang aku lakukan sekarang untuk upgrade life," sambungnya.

Nadia mengatakan bahwa dirinya saat ini begitu bergairah untuk melakukan banyak hal baru dan selalu bersyukur dapat menjalani semua kegiatannya dengan baik.

"Passion-nya banyak dan alhamdulillah semua bisa aku jalani. Tapi prioritas aku tetap keluarga, mereka jadi motivasiku," ungkap pemain film Andai Ia Tahu ini.

Memang, memutuskan keluar dari dunia hiburan tidaklah mudah. Nadia mengaku memiliki hambatan dalam melaksanakan rencananya itu.

"Hambatan itu macem-macem bentuknya. Bisa internal dari dalam diri kita sendiri, bisa eksternal dari keluarga atau apa," ucap Nadia.

"Aku udah lumayan mengalami banyak gejolak dalam hidup. Tapi apapun yang terjadi udah ditentukan Tuhan yang terbaik. Karena aku udah mendapat banyak hambatan dalam hidup itu yang akhirnya bikin aku lebih santai dalam hadapi kegagalan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com