Sheza Idris Akan Vakum dari Dunia Keartisan - Kompas.com

Sheza Idris Akan Vakum dari Dunia Keartisan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 03/08/2017, 19:57 WIB
Sheza Idris saat mengepas gaun pengantinnya di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Sheza Idris saat mengepas gaun pengantinnya di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheza Idris berencana untuk vakum dari dunia keartisan setelah menikah dengan Surya Ibrahim.

"Vakum dulu kayaknya, karena kan harus memilih, mau mana nih yang dijalanin, pernikahan apa karier," kata Sheza disela kegiatan mengepas baju pengantin di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Kalau menurut aku, karier mau sampe kapan sih? Karena wanita akan kembali seperti kodratnya," sambung wanita yang akan menggelar pesta pernikahannya pada 12 Agustus 2017 mendatang di sebuah gedung di Jakarta.

Meski sang calon suami tak membatasinya dalam bekerja, wanita kelahiran 14 Oktober 1988 itu mengaku akan mengurangi kesibukannya dalam berakting.

"Tapi kalau Surya enggak ngebatasin, dan akunya juga tau diri mungkin ya. Aku bakalan ngebatasin kalau shooting pagi mungkin sampe siang aja, Tapi enggak tahu lah, itu nanti aja," ucapnya

"Enggak sih aku enggak ngebatasin," sambung Surya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar