Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Saat-saat Inilah Fedi Nuril Akan Pensiun Main Film

Kompas.com - 04/08/2017, 21:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril (35) mengungkapkan bahwa suatu saat nanti ia akan pensiun bermain film dan meninggalkan dunia akting yang selama ini membesarkan namanya. Lalu kapankah itu?

"Kalau (rambut) putih (penuh uban) semua mungkin saya pensiun dari perfilman hehehe," kata Fedi ketika dijumpai di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Ia akui bahwa rambutnya saat ini sudah mulai ditumbuhi uban. Namun, Fedi memastikan ia tetap aktif berakting.

Sekarang masih belum saatnya berhenti dari profesi yang ia geluti sejak 2004 lalu itu karena rambutnya belum sepenuhnya memutih.

"Saya juga bingung sih. Banyak yang bilang, 'Uban lu kok makin banyak?' Cuma saya ya mau gimana lagi, enggak bikin saya minder, tetap santai. Ini kan cuma uban," ujar Fedi.

Lantas apakah pemeran Fahri bin Abdillah dalam film Ayat Ayat Cinta ini akan mengecat hitam rambutnya?

"Enggak karena emang enggak boleh. Kecuali emang diwarnain (selain hitam), tapi ya dicat malah merusak rambut. Di usia saya yang udah mulai menipis, saya malah menghindari produk-produk rambut yang justru merusak," kata Fedi sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com