Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Mewah di Seoul Akan Jadi Tempat Nikah Song Jong Ki-Song Hye Kyo

Kompas.com - 07/08/2017, 15:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Akhirnya diketahui, tempat di mana Song Joong Ki (31) dengan Song Hye Kyo (35), sepasang artis peran Korea Selatan, akan menikah. Mereka akan menikah di sebuah hotel di Seoul, ibu kota negara itu.

Soompi memberitakan bahwa, berdasarkan keterangan seorang sumber kabar dari agensi Song Joong Ki, yaitu Blossom Entertainment, dua bintang utama drama seri televisi Descendants of the Sun ini akan menikah di Hotel Shilla, Seoul, pada 31 Oktober 2017.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober

Dikabarkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini masih menyiapkan setiap detail perayaan pernikahan mereka.

Dikabarkan pula, pasangan yang disebut Song-Song Couple itu menolak layanan gratis dari berbagai perusahaan untuk acara pernikahan mereka.

Shilla merupakan hotel mewah yang sering dijadikan tempat acara pernikahan para bintang Korea Selatan.

Contohnya, Jang Dong Gun dengan Ko So Young, Kwon Sang Woo dengan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dengan  Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dengan Lee Young Don, dan Moon Hee Jun dengan Soyul.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Siapkan Acara Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo permah diminta untuk melangsungkan pernikahan di taman hiburan Descendant of the Sun, yang terletak di Taebaek, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Bahkan, pejabat kota setempat sudah menemui pihak agensi Song Joong Ki untuk meminta pasangan tersebut mengadakan acara pernikahan di taman hiburan tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diminta Menikah di Lokasi Ini

"Saya dan 50.000 warga Taebaek berharap bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan di taman hiburan Descendants of the Sun, di mana drama seri televisi ini difilmkan dan di mana cinta keduanya tumbuh," ujar pejabat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com