Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Siapkan Acara Pernikahan

Kompas.com - 26/07/2017, 12:49 WIB
Song Hye Kyo (kiri) dan Song Joong Ki dalam drama seri televisi Descendants of the Sun. Dua bintang top Korea Selatan itu berencana menikah pada 31 Oktober 2017. Descendants of the SunSong Hye Kyo (kiri) dan Song Joong Ki dalam drama seri televisi Descendants of the Sun. Dua bintang top Korea Selatan itu berencana menikah pada 31 Oktober 2017.
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Korea Selatan Song Joong Ki (31) bercerita singkat tentang persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo (35), sesama artis peran dari negaranya.

"Saya pikir, tentu saja banyak orang yang penasaran dengan hubungan saya. Karena itulah saya ingin berbicara secara terbuka soal pernikahan saya dengan calon istri saya," ucap Song Joong Ki dalam acara Night of Real Entertainment, yang ditayangkan di layar kaca SBS..

"Namun, pada waktu bersamaan, ada banyak memori kecil yang ingin kami temukan dalam diri kami. Jadi, saya memohon pengertian Anda," sambungnya.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober

Soompi memberitakan bahwa Song Joong Ki juga mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan diri untuk peluncuran film terbarunya, Battleship Island dan acara pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

"Saya juga sedang menyiapkan acara pernikahan kami pada waktu luang kami. Saya senang bisa menyiapkannya dengan baik," ujar pemeran Yo Shi Jin dalam drama seri televisi Descendants of the Sun itu.

Baca juga: Alasan Song Joong Ki Ingin Menikahi Song Hye Kyo di Usia 30-an

Song Joong Ki menambahkan bahwa ia dan Song Hye Kyo juga menerima dukungan dari orang-orang yang sudah menikah.

"Bahkan, sekarang, ada banyak orang yang memberi kami semangat dan sebetulnya ini adalah sumber kekuatan bagi kami," ujarnya.

"Banyak orang berkata kepada saya bahwa pernikahan merupakan peristiwa hidup yang besar dan dulu saya tak mengerti maksud mereka. Namun, sekarang, saya menyadari maksud mereka," ucapnya lagi.

Atas dukungan dan ucapan selamat yang datang kepada dirinya dan Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengucapkan terima kasih.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.