Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober

Kompas.com - 05/07/2017, 07:50 WIB
Salah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo. KBS WorldSalah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Dua pemeran utama Descendants of the Sun (DOTS), yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berulang kali membantah kabar mereka berpacaran. Namun, kini mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.

Hal itu pun disampaikan oleh kedua agensi yang menanungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

“Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberikan cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita yang mendadak ini,” kata Blossom Entertainment dan UAA.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober,” sambung mereka.

[Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama]

Diketahui juga bahwa pernikahan tersebut akan mengundang banyak keluarga. Oleh karena itu, mereka sangat berhati-hati dengan situasi tersebut.

“Sampai pernikahannya terkonfirmasi, kami harus berhati-hati dengan situasi ini dan kami baru bisa memberitahukan keadaan kami. Kami meminta pengertian kalian,” kata pihak agensi lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah dari kedua artis peran ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terima kasih,” tutup mereka.

[Baca juga: Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo]

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal detail pernikahan mereka.

Namun, mengetahui kabar ini, para pengemar pun menyampaikan selamat dan ketidakterdugaan mereka.

"Astaga, aku tidak menyangka ini bakal terjadi, tapi aku sangat senang dengan mereka. Mereka seperti couple goals dan chemistry di DOTS sangat nyata. Ini bagus untuk mereka," uajr salah satu warganet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.