Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro Saat Promo "Warkop DKI Reborn"

Kompas.com - 07/08/2017, 16:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro terpaksa tak bisa mengikuti kegiatan promo film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 karena masih menjalani proses hukum terkait kepemilikan 30 butir dumolid.

Karenanya, saat rumah produksi Falcon Pictures meluncurkan aplikasi augmented reality (AR) bernama Warkop DKI Reborn di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017), Indro "Warkop" lah yang menggantikan posisi Tora Sudiro.

Untuk diketahui, dalam film ini, Tora berperan sebagai Indro. Namun, kini Indro mendukung rekannya tersebut dengan menggantikan posisi Tora saat berjumpa dengan media.

Indro mengenakan wearpack atau baju pelindung berwarna putih, dengan helm berwarna sama. Pakaian tersebut sebenarnya digunakan Tora dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan tayang di gedung-gedung bioskop pada 31 Agustus 2017.

Mengenai kasus narkoba yang tengah menjerat suami artis peran Mieke Amalia itu, Indro memberikan tanggapannya.

"Intinya kami prihatin. Kami ngerjain ini (film) pusing setengah mati. Belum mikir ke depannya. Ini sama kayak kalian (peliput) nanya target penonton," kata Indro.

Indro sendiri menambahkan bahwa dari awal memang dirinya yang lebih banyak mempromosikan film arahan sutradara Anggy Umbara ini.

"Yang pertama lebih banyak saya promo daripada mereka satu-satu. Orang mereka (Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian) kan masih punya film yang lain. Ini filmnya Warkop," ujar Indro.

Indro nyatanya tak berkeberatan menggantikan posisi Tora.

"(Bersedia menggantikan Tora) sebagai apapun. Di film jadi Minion saja bisa," tutupnya.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Tora Sudiro ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Namun, Mieke dipulangkan karena tak terbukti memiliki dumolid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com