Brandon Salim: Sulit Cium Indah Permatasari - Kompas.com

Brandon Salim: Sulit Cium Indah Permatasari

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 08/08/2017, 22:43 WIB
Brandon Salim berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Brandon Salim berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Brandon Salim (20) mengatakan bahwa bagian tersulit dalam berakting untuk film A: Aku, Benci dan Cinta adalah ketika ia harus menjalani adegan berciuman dengan Indah Permatasari.

Kesulitan pertama yang dihadapi Brandon sebagai pemeran Alex adalah tidak boleh benar-benar mencium Indah, yang berperan sebagai Anggia.

"Adegan ciuman sama Indah itu sulit banget, karena gue harus menahan kan, enggak boleh (berciuman) beneran," ucap Brandon ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017), untuk mempromosikan film A: Aku, Benci dan Cinta.

"Dia sudah mau nyosor aja," timpal Indah.

Kesulitan kedua, ketika beradegan mencium, Brandon harus bergerak maju dan mendekatkan wajahnya ke wajah Indah, tetapi matanya tertutup. 

 

"Kata Pak Balki (sutradara) kan, kalau cowok mau (bergerak) maju, ciuman, kan harus tutup mata. Nah, kan gue enggak tahu kapan berhentinya (dari bergerak maju) karena tutup mata. Jadi, harus respons sendiri gitu," tutur Brandon.

Indah mengatakan bahwa Brandon terburu-buru menyelesaikan adegan Alex mencium Anggia.

Brandon membalas pernyataan Indah itu dengan gurauan.

"Gimana ya, soalnya pengalaman sih (mencium perempuan), berbakat," candanya.

Selain menampilkan Brandon dan Indah, film garapan MD Pictures itu juga menghadirkan, anatra lian, Jeffry Nichol, Amanda Rawles, dan Syifa Hadju.

A: Aku, Benci dan Cinta akan diputar serempak mulai 16 Agustus 2017 di gedung-gedung bioskop negara kita.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM