Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan - Kompas.com

Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 09/08/2017, 17:14 WIB
Jefri Nichol berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Jefri Nichol berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendalami peran sebagai Alvaro dalam film A: Aku, Benci dan Cinta, Jefri Nichol (18) belajar menjadi seorang playboy dengan menggoda banyak wanita di lokasi shooting.

"Gue jadi Alvaro, beda banget 180 derajat, kalau Alvaro 15 pacarnya, (sedangkan) gue tiga doang. Kalau Alvaro playboy, gue enggak. Jadi gue godain cewek mulu, banyak yang gue godain pemeran-pemerannya," kata saat berkunjung ke redaksi Kompas.com untuk promo film A: Aku, Benci dan Cinta di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Bahkan, menurut lawan main Jefri dalam judul film yang sama, Indah Permatasari, ada beberapa wanita yang terbawa perasaan karena digoda bintang film Jailangkung itu.

"Dan ada beberapa (wanita) yang baper juga ya," ucap Indah menambahkan.

Alvaro diceritakan sebagai pemuda yang dikenal sering terlibat perselisihan dengan Anggia (Indah Permatasari), wakilnya dalam organisasi OSIS. Sifat playboy Alvaro kerap membuat Anggia geram.

Namun, di balik itu semua, Alvaro ternyata menyimpan sebuah rahasia tentang Athala (Amanda Rawles) yang terbaring koma, dan juga perseteruannya dengan Alex (Brandon Salim).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? A: Aku, Benci dan Cinta yang diproduksi oleh MD Pictures akan tayang serempak pada 16 Agustus 2017 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM