Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith - Kompas.com

Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith

Sintia Astarina
Kompas.com - 17/07/2017, 21:43 WIB
Michelle Ziudith diabadikan di kantor KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Michelle Ziudith diabadikan di kantor KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith dan Jefri Nichol disandingkan dalam satu film layar lebar One Fine Day garapan Screenplay Films. Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Alana dan Jefri sebagai Mahesa.

Tisa TS, selaku penulis skenario film ini membocorkan soal jalan cerita One Fine Day.

"Jadi ini becerita soal love story yang tidak sengaja. Kebetulan memang setting-nya Barcelona di mana di sana mungkin sedang summer. Jadi bagaimana konflik antara satu cowok yang bisa dibilang agak bandel nih, ketemu sama cewek yang sebenernya lagi nyari cinta sejatinya," kata Tisa saat ditemui di Queens Head, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Nah dari situ biasa nih, ada orang ketiga. Sementara dari pihak Michelle sendiri kebetulan dia memang udah deket sama satu cowok, dan cowok ini berusaha untuk 'membegal' usahanya Jefri Nichol buat dekat sama Michelle. Kira-kira seperti itu. Tapi akan ada kejutan-kejutan lain," sambungnya.

Sebagai informasi, saat ini Michelle dan Jefri masih melakukan pengambilan gambar di Barcelona. Produser One Fine Day, Wicky V Olindo mengatakan bahwa shooting akan selesai tiga hari lagi.

"Sedikit lagi tanggal 20 kami kelar shooting, jadi tiga hari lagi, habis itu selesai. Shooting kurang lebih 20 hari. Waktu efektif 15 hari," ujar Wicky.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X