Michelle Ziudith: "Chemistry" dengan Jefri Nichol Sudah Terjalin - Kompas.com

Michelle Ziudith: "Chemistry" dengan Jefri Nichol Sudah Terjalin

Sintia Astarina
Kompas.com - 17/07/2017, 22:50 WIB
Artis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Rabu (22/2/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Rabu (22/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bila pada film-film drama sebelumnya, artis peran Michelle Ziudith (22) dianggap cocok beradegan romantis dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar, kali ini ia harus beradu peran dengan Jefri Nichol.

Michelle dan Jefri akan bermain dalam film One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Film ini bercerita soal cinta yang tidak disengaja. Michelle dan Jefri yang saat ini masih menjalani shooting di Barcelona, mengatakan bahwa mereka tak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

"Yummy... chemistry-nya sudah terjalin," terang Michelle saat berbincang dengan wartawan lewat aplikasi video call Skype, Senin (17/7/2017).

"Pertama kali main sama Michelle. Dia cewek cantik yang ada di dalam hidup aku. Asyik pokoknya," tambah Jefri.

[Baca juga: Ada yang Ingin Halangi Usaha Jefri Nichol Dekati Michelle Ziudith]

 

Sementara itu? Tisa TS, selaku penulis skenario One Fine Day mengatakan bahwa kedekatan Michelle dan Jefri sudah terjalin bahkan saat proses reading.

"Saya sebagai penulis pun merasa surprise saat proses reading-nya, mereka ternyata kok chemistry-nya cepet juga. Michelle dan Jefri yang notabene masih baru juga, chemistry mereka tuh kayak mereka udah kenal lama," kata Tisa saat dalam jumpa pers di Queens Head, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Terus, kayak mereka terlibat dalam love story yang memang kita tunggu, goals-nya apa nih ke depannya," pungkasnya.

[Baca juga: Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X