Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: "Kamu Kamu Kamu" Itu Saya Banget

Kompas.com - 09/08/2017, 17:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua tahun berselang sejak album ketiganya dirilis, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini kembali menelurkan karya terbaru. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu meluncurkan album berjudul Kamu Kamu Kamu.

Ayu mengatakan, dari semua albumnya terdahulunya, yang terbaru inilah yang paling sesuai dengan karakternya.

"Saya kan orangnya energik dan tetap sesuai dengan karakter saya. Saya ngerasa memang ini saya banget, apalagi album Kamu Kamu Kamu ini ceria," ujar Ayu dalam konferensi pers peluncuran album keempatnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2017).

Karakter ceria itu terdengar dari salah satu lagu yang berjudul sama dengan albumnya, "Kamu Kamu Kamu".

Singel ciptaan Fauzi Bima itu memiliki sentuhan musik koplo berpadu dengan remix dan sedikit dance music.

Total ada 10 lagu dalam album ini dengan lima lagu baru, yakni "Mikirin Kamu", "Joni Kimpul", "Bulan di Dalam Kolam", "Micin (Mikirin Cinta)", dan "Yuk Puasa".

"Kalau rekaman, lima lagu baru ini saya rekaman itu dua hari. Cuma proses pemilihan lagunya yang lama. Karena lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter saya itu lumayan sulit. Saya juga ikutan pilih lagunya, jadi karakter saya banget," ujar Ayu.

Untuk pengerjaan album terbarunya ini, ibu satu anak itu menggandeng sejumlah penulis lagu, salah satunya pencipta lagu anak-anak Papa T Bob.

"Ada Papa Bob, terus ada Fauzi Bima yang ciptain lagu 'Suara Hati' di album kemarin. Ada ayah Dadan Indriana yang ciptain lagu 'Sambalado'," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com