Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Terkejut Ello Tertangkap karena Kasus Narkoba

Kompas.com - 10/08/2017, 15:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cathy Sharon mengaku terkejut saat mendengar penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

"Saya juga kaget dengar berita itu. Yang pasti Saya memang sudah lama tidak berhubungan dengan Ello," kata Cathy saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Meski telah lama tak berhubungan dengan sang pelantun "Masih Ada", Cathy mengatakan Ello merupakan sosok teman yang baik dan peduli.

"Tapi yang pasti yang saya tahu Ello itu orang yang sangat baik, sayang dengan keluarga, dia teman dan sahabat yang care dan perhatian," ucap kakak kandung Julie Estelle itu.

Ibu dua anak itupun menyayangkan hal ini harus terjadi, dan berharap Ello dapat kuat menghadapi masalah ini.

"Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini, Saya hanya bisa berdoa saja supaya tetap semangat dan urusan ini cepat selesai aja," imbuhnya.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Ya, Benar Ello Ditangkap karena Ganja]

 

Sebagai informasi, Ello pernah menjalin asmara dengan Julie Estelle, adik kandung Cathy Sharon.

Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, menerangkan bahwa pelantun "Masih Ada" itu ditangkap bersama seorang rekannya, laki-laki.

[Baca juga: Manajer: Ello Ditangkap Polisi, Aurelie Moeremans Sudah Tahu]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com