Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Dijual Mulai 12 Agustus - Kompas.com

Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Dijual Mulai 12 Agustus

Sintia Astarina
Kompas.com - 10/08/2017, 20:13 WIB
G-Dragonygfamily.com G-Dragon

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel boyband asal Korea Selatan BIGBANG, yakni G-Dragon, akan kembali menyambangi Jakarta untuk menyapa para penggemar setianya.

Kali ini, ia akan menggelar konser bertajuk G-DRAGON 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, pukul 18.30 WIB.

Ada lima kelas tiket yang akan dijual. Mulai dari kelas VIP seharga Rp 3,5 juta yang mana Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Anda bisa menyaksikan pelantun "Good Boy" itu latihan menjelang konser, lanyard (tali untuk menggantungkan telepon genggam atau tanda pengenal ke leher) eksklusif, serta merchandise.

Selanjutnya, tiket kelas CAT 1 seharga Rp 2,35 juta dan CAT 2 seharga Rp 1,85 juta. Ketiga kelas tersebut untuk para penonton berdiri. Tempatnya dekat dengan panggung.

Kelas CAT 3 seharga Rp 1,55 juta dan CAT 4 seharga Rp 1,25 juta. Kedua kelas ini untuk para penonton duduk di kursi yang sudah diberi nomor. Harga-harga tersebut sudah termasuk pajak.

[Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Konser Solo di Jakarta pada 13 Oktober]

 

Pihak promotor, yakni IME Indonesia mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dilangsungkan mulai Sabtu, 12 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB.

Pembelian tiket online bisa dilakukan lewat laman www.JD.id. Untuk satu akun hanya bisa membeli maksimal empat tiket konser saja.

Selain G-Dragon, personel BIGBANG lainnya, yaitu Taeyang juga akan menggelar konser solo di Jakarta pada 13 Oktober mendatang. Namun, belum ada informasi lebih detail soal konser tersebut.

[Baca juga: G-Dragon BIGBANG Kembali ke Jakarta untuk Menggelar Konser]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM