Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Bentengi Diri dari Godaan Narkoba

Kompas.com - 10/08/2017, 21:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Marissa Nasution (31) tak ingin menjadi salah satu figur publik yang terjerumus ke dalam lubang hitam narkoba. Karenanya, ia selalu membentengi diri dari godaan barang haram tersebut.

"Kalau orang yang sudah tahu saya, pasti udah tahu aku sendiri punya sebuah opini yang keras soal itu," kata Marissa saat berbincang dengan wartawan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017),

"Saya tidak pernah mencoba untuk menggunakan narkoba, ah penasaran atau apa. Enggak pernah dan dari dulu selalu bilang narkoba sendiri tidak ada ruang dalam hidup aku dan aku juga kalau ada sesuatu yang bisa membahayakan diri saya, selalu saya jauhin," tambahnya.

Pemain film Air & Api ini sendiri berkata bahwa dirinya bersyukur karena tak pernah ditawari narkoba oleh orang-orang sekitarnya.

[Baca: Marissa Nasution: Narkoba Enggak Ada Positifnya Sama Sekali]

"Untungnya sih enggak. Karena mungkin dari lingkungan saya. Karena saya anak baik-baik aja. Jam 8 saya udah tidur, beneran deh ha-ha-ha. Kehidupan saya boring banget, lho," ucapnya.

Wanita berdarah Jerman-Batak ini pun juga selalu punya prinsip bahwa tak ada keuntungan yang bisa didapat dari mengonsumsi narkoba.

"Buat saya dari dulu, saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali. Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya, okay you're high dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak kesehatan mental juga, secara physical," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com