Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan - Kompas.com

Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 11/08/2017, 12:23 WIB
Lewat video singkat dalam akun komedian Eko Patrio, @ekopatriosuper, Caisar akhirnya mengungkapkan alasannya untuk kembali masuk ke dunia hiburan.Instagram @ekopatriosuper Lewat video singkat dalam akun komedian Eko Patrio, @ekopatriosuper, Caisar akhirnya mengungkapkan alasannya untuk kembali masuk ke dunia hiburan.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer sekaligus kakak Caisar "YKS" (Yuk Keep Smile), Wawan, membantah dengan tegas kabar yang menyebut bahwa adiknya dijebak lewat kontrak sehingga mau berjoget lagi dalam acara televisi.

"Bohong. Emang itu kemauan Caisar," ujar Wawan ketika diwawancara sejumlah wartawan di Jakarta secara bersama melalui telepon, Jumat (11/8/2017).

Baca juga: Terungkap Alasan Caisar YKS Kembali ke Dunia Hiburan

Wawan menambahkan bahwa apa pun kabar yang beredar di media sosial, tak ada yang benar.

Wawan menjelaskan bahwa tujuan utama Caisar "YKS" kembali ke industri hiburan adalah untuk mencari nafkah dan karena keinginannya sendiri.

"Selama ini yang di Instagram enggak bener, selama ini kami diem aja. Semua dijalani buat cari nafkah, enggak ada beban," ujar Wawan lagi.

Baca juga: Caisar YKS: Joget Lagi Yuk

Wawan menegaskan bahwa akan ada waktunya pihak Caisar "YKS" memberi penjelasan terkait pro dan kontra yang timbul karena Caisar kembali ke panggung joget di layar kaca.

"(Pro dan kontra) enggak usah ditanggapi, soalnya kan cari nafkah, enggak ada gimana-gimana. Memang dia (Caisar) sudah hijrah, ada sesuatu yg nanti akan dijawab. Tapi, dijawabnya enggak mungkin sekarang. Memang butuh waktu (untuk menjelaskan)," kata Wawan.

Sebelumnya diberitakan, setelah tidak ambil bagian dalam acara televisi selama tiga tahun, Caisar tampil lagi dalam Pesbukers pada 2 Agustus 2017.

Baca juga: Jessica Iskandar Sambut Hangat Kehadiran Caisar di Pesbukers

Sesudah itu, beredar gosip di media sosial bahwa Caisar tidak tahu kontrak kerjanya mengharuskan ia berjoget.

Jika membuat pembatalan sepihak, Caisar akan dikenai denda.

Ada juga yang menyebut Caisar membutuhkan dana karena ingin membantu saudaranya yang sedang mengalami kesulitan.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar