Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bruno Mars Dianugerahi Visionary Award dalam Teen Choice Awards 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 16:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber E! Online

KOMPAS.com - Artis musik Bruno Mars (31) dianugerahi penghargaan bergengsi Visionary Award dalam acara Teen Choice Awards 2017 di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).

E! Online melaporkan, pemuda peraih Piala Grammy yang sudah menjual lebih dari 180 juta singel di seluruh dunia ini diberi penghargaan tersebut atas inovasi dan kontribusinya pada musik kontemporer.

Di sisi lain, pelantun "That's What I Like" ini juga dinominasikan dalam enam kategori lainnya dalam Teen Choice Awarda 2017, mulai dari Choice Male Artist, Choice Song: Male Artist, Choice Summer Song, Choice R&B/Hip-Hop Song untuk lagu "That's What I Like," Choice Pop Song untuk lagu "24K Magic", serta Choice Summer Tour.

Sayangnya, Mars tak dapat menghadiri acara penghargaan tersebut karena ia masih menjalani 24K Magic Tour-nya. Namun, ia muncul dalam video dan memberikan pengumuman bahwa dirinya akan menyumbangkan 1 juta dollar untuk para korban Flint Water Crisis.

"Ini sangat berarti bagiku. Aku berharap aku bisa di sana dan merayakannya bersama kalian," ujar Mars.

Selanjutnya dia membocorkan teaser video musik terbarunya, "Versace on the Floor", di mana Zendaya menjadi bintangnya.

Pemilik nama asli Peter Gene Hernandez ini merilis singel debutnya "Just the Way You Are" pada 2010 lalu. Setelahnya, Mars merilis berbagai hits, seperti "Grenade," "Locked Out of Heaven", "When I Was Your Man", hingga "Uptown Funk".

Album terbarunya, 24K Magic, dirilis pada 2016 lalu dan mencakup dua hits lainnya, yakni "24K Magic" dan "That's What I Like". 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber E! Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com