Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bruno Mars Ingin Jadi Penampil yang Lebih Baik Lagi

Kompas.com - 06/03/2017, 15:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi dan penulis lagu Bruno Mars (31) menerima Innovator Award dalam acara iHeartRadio Music Awards 2017 yang diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Minggu (5/3/2017).

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada pelantun “24K Magic” ini atas pencapaian dan kontribusinya di industri musik dan sosial.

Saat menerima penghargaan itu, pria bernama asli Peter Gene Hernandez ini mengumpulkan para personel band-nya di tengah panggung.

“Mari kita mulai dengan pria-pria di belakangku. Kami sudah lama bersama. Kami bermain di bar-bar yang tidak jauh dari sini. Sekarang kalian melihat mereka di Super Bowl. Merekalah keluargaku,” katanya.

“Aku menyayangi kalian dan tidak bisa melakukan ini tanpa kalian,” imbuhnya sambil menoleh ke delapan pria yang berdiri di belakangnya.

Mars juga berterima kasih kepada label rekaman, keluarga iHeart, juga para penggemar setianya.

“Yang paling penting, aku ingin berterima kasih kepada para penggemar di dalam gedung ini dan penggemar di rumah. Aku menyayangi kalian. Aku melakukan ini semua untuk kalian. Kalian membuatku ingin jadi penulis lagu, penampil, dan penghibur yang lebih baik.”

I love you, Bruno!” teriak salah seorang penggemar perempuan di depan panggung tiba-tiba, di sela pidato penerimaannya.

Mendengar pernyataan itu, Mars spontan menjawab sambil tersenyum, “I love you, too."

Setelah memenangi penghargaan ini, Bruno Mars langsung mengunggah foto dirinya bersama band pengiringnya di Instagram miliknya, @brunomars.

Dalam 30 menit, foto tersebut sudah disukai hampir 60.000 followers Instagram-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com