Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Glenn Fredly Akan Lebih Spesial dengan Lagu-lagu Slank

Kompas.com - 15/08/2017, 22:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser Tanda Mata atau "#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank" di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 30 September 2017 mendatang.

Kata Glenn, ulang tahunnya yang ke-41 ini akan terasa spesial karena ia akan merayakannya dengan menyanyikan lagu-lagu Slank yang selama ini menjadi bagian dalam perjalanan kariernya bermusiknya.

"Sebenarnya ini pas, setiap gue ulang tahun gue selalu punya acara sendiri seperi ini, tapi dalam lingkup temen-temen, sampai akhirnya ada konser ini," kata Glenn saat jumpa pers konser "TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank" di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

"(Konser) Ini mungkin satu momen setelah 20 tahun berkarya, sebuah leap yang enggak tertuju ke saya, tapi karya-karya yang memengaruhi karya saya, enggak cuma apa yang saya hasilkan, tapi karya-karya yang mengubah cara pandang saya, Slank salah satunya," lanjutnya.

Untuk diketahui, pada 30 September 2016 lalu, Glenn pernah menggelar konser yang ia persembahkan untuk penyanyi Ruth Sahanaya. Bagi pria berdarah Ambon itu, merayakan karya bermusik orang lain dapat menjadi sebuah kesenangan tersendiri.

"Merayakan karya orang itu menyenangkan, sampe akhirnya itu berlanjut, jadi pemikiran. Untuk tahun-tahun ke depan udah kepikiran akan seperti apa," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com