Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Siapkan Helikopter agar Tak Telat Sampai di Ultah Rafathar

Kompas.com - 16/08/2017, 14:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rangkaian acara perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad akan digelar pada Minggu (20/8/2017) mendatang. Tamu undangan dan atraksi sulap akan menghibur ulang tahun ke-2 Rafathar.

"Paling di club house saja. Ngundang-ngundang teman-teman, anak-anak buat berenang. Ada sulap, main-main, gitu-gitu saja sih," ucap ayah Rahathar, pembawa acara Raffi Ahmad di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun, sehari sebelumnya Raffi harus menghadiri roadshow untuk mempromosikan film Rafathar di Cilegon, Jawa Barat. Agar sampai tepat waktu di pesta ulang tahun anaknya, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini sudah menyiapkan helikopter.

[Baca juga: "Launching" Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter]

"Nah kalau pakai heli kebetulan sebelumnya ada acara roadshow di Cilegon, jadi ngejar waktu, jadi disiapin pakai heli," kata Raffi.

Pemilihan helikopter sebagai transportasi bukan kali pertama dilakukan Raffi. Saat pemutaran perdana film Rafathar beberapa hari lalu, Raffi juga diketahui menyewa sebuah helikopter untuk membelah kemacetan di Jakarta.

[Baca: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere Film "Rafathar"]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com