Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere Film "Rafathar"

Kompas.com - 05/08/2017, 21:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad punya cara yang tak biasa untuk berangkat ke gala premiere film Rafathar di CVG Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Bukan dengan mengendarai mobil pribadi, Raffi justru naik helikopter untuk 'membelah' kemacetan di ruas jalan Ibu Kota.

"Iya tadi ke sini (naik helikotper), enggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kasih helikopter buat kami," kata Raffi menjelaskan usai gala premiere.

Raffi datang dengan helikopter bersama sang istri Nagita Slavina serta putranya, Rafathar Malik Ahmad. Adapun penulis novel sekaligus komika Raditya Dika ikut bersama mereka.

Setelah ditelusuri, helikopter tersebut ternyata tidak digunakan untuk produksi film Rafathar, melainkan untuk perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-2 pada 16 Agustus 2017 mendatang.

"Enggak, sebenarnya bukan untuk kepentingan film, sebenarnya kami mau pakai itu nanti di ulang tahunnya Rafathar. Cuma dia (sponsor) kasih sama kami, istilahnya support," ujar Raffi.

"Udah kalau mau tes-tes dulu silakan pakai, nantinya akan digunakan di ulang tahunnya Rafathar," sambungnya.

Nagita yang baru kali pertama naik helikopter mengaku harus melawan rasa takutnya di depan Rafathar.

"Kalau aku pribadi sih emang orangnya takut, tapi aku bawa Rafathar. Rafathar orangnya penakut kayak aku, di situ dia nangis. Kalau aku ketakutan, nanti dia juga kebawa kan," ucap Nagita.

"Gue kalau naik helikopter sudah sering. Dia (Nagita) baru sekali," tambah Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.