Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Tak Pernah Absen Ikut Lomba Tujuh Belasan

Kompas.com - 17/08/2017, 07:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Prilly Latuconsina punya cerita menarik saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ia mengaku tak pernah tak absen mengikuti berbagai lomba tujuh belasan.

“Jam 10 udah mandi, udah ikut ke lapangan. Ikut lomba segala macem,” kenang Prilly saat berbincang dengan wartawan di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hampir semua lomba diikutinya, dari lomba makan kerupuk sampai balap karung. Prilly hanya absen di satu lomba.

“Kecuali panjat pinang, enggak mungkin menang dong akunya. Hahaha,” sambungnya.

Pemain film Hangout ini mengatakan pengalaman masa kecilnya itu sangat mengesankan dan menjadi kenangan yang sangat berharga.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Bersyukur Jadi Pengurus Termuda di Parfi 56 ]

“Karena zaman sekarang jarang banget kan anak-anak kecil pada ngerasain lomba-lomba yang semacem itu lagi di sekolahan. Anak-anak zaman sekarang kan pada terfokus sama gadget kan. Jadi aku merasa bahagia sekali masa kecil aku, masih terindahkan dengan perlombaan-perlombaan HUT RI yang semacam itu,” imbuhnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Buka Suara soal Foto Pelukan dengan Teuku Rassya]

Prilly mengaku sampai sekarang pun ia masih ingin mengikuti lomba-lomba seperti itu. Namun kegiatan-kegiatan seperti itu tidak pernah diadakan lagi di kompleks perumahannya.

“Makanya, cita-cita aku pengin bikin sekolah, jadi nanti kalau HUT RI di sekolah, nanti bikin lomba. Hehehe. Amin,” kata Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com