Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan Secara Sederhana

Kompas.com - 20/08/2017, 22:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di sebuah club house di kompleks perumahan elite Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

"Aku sih cuma (perayaan) sederhana di club house. Enggak bikin yang mewah-mewah. Maunya bikin sederhana saja," kata Raffi saat ditemui setelah perayaan ulang tahun kedua Rafathar tersebut.

Perayaan ulang tahun Rafathar berlangsung meriah. Acara digelar dengan konsep pesta kebun. Para undangan, terutama anak-anak, bisa menikmati rangkaian acara sambil berenang.

"Kebetulan kami punya reality show, jam tayangnya kita jadiin live. Gitu aja sih. Tapi senang sih banyak yang support, banyak yang doain," ucapnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Pesta Ulang Tahun Rafathar ]

Raffi juga mengundang ratusan anak yatim untuk memeriahkan ulang tahun putranya yang kedua ini.

"Sekitar 100 atau 50-an yang datang. Sebenarnya ultah Rafathar 15 Agustus, tapi kemarin perayaannya cuman nonton aja sama anak yatim. Di rumah aja perayaannya. Enggak ada gimana-gimana. Yang penting cuman ngundang-ngundang teman," ucapnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf bila Ada Tamu Pesta Tak Kebagian Makanan ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com