Raffi Ahmad Minta Maaf bila Ada Tamu Pesta Tak Kebagian Makanan

Kompas.com - 20/08/2017, 21:10 WIB
Rafathar dikelilingi keluarganya saat tiup lilin di Club House Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar dikelilingi keluarganya saat tiup lilin di Club House Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Pesta ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Green Andara Clubhouse, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017), berlangsung meriah.

Menurut ayah Rafathar, pembawa acara Raffi Ahmad, jumlah tamu yang datang membeludak alias melebihi undangan yang disebar.

"Hari ini sih alhamdulillah kami mengundang 200 orang. Yang datang hampir 1.000. Delapan ratus atau 900 orang sih ada," kata Raffi saat ditemui usai acara.

"Sampai mungkin kalau ada yang enggak kebagian makanan, maaf ya," lanjut Raffi.

Meskipun jumlah tamu melebihi undangan, Raffi bersyukur karena itu berarti banyak yang mendoakan buah cintanya dengan Nagita Slavina tersebut.

[Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Pesta Ulang Tahun Rafathar]

Ulang tahun berkonsep pesta kebun itu mengambil tema film animasi Sing. Anak-anak bermain di taman dan di kolam renang.

Saat pulang, setiap tamu mendapat suvenir berupa tas punggung bergambar Rafathar.

Rafathar dilahirkan pada 15 Agustus 2015. Pada hari H, ulang tahunnya dirayakan secara berturut-turut di tiga program televisi yang melibatkan Raffi Ahmad.

[Baca juga: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan dalam Tiga Acara Televisi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X