Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Aku Masih Bisa Lihat Makhluk Halus

Kompas.com - 21/08/2017, 13:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina (20) bercerita bahwa ia masih bisa melihat makhluk halus meski sudah tidak lagi menjalani shooting film horor Danur, yang sudah dirilis pada Maret 2017.

"Kan memang belum ditutup, mata batinku, masih bisa lihat awur-awur sedikit ya, cuma enggak sejago Kak Risa (Risa Saraswati, penulis novel Danur berdasarkan pengalaman pribadi) ya. Soalnya kan (mata batin) aku dibuka paksa gitu (untuk melihat makhluk halus), bukan bakat dari dalam," tutur Prilly Latuconsina ketika ditemui usai menghadiri pesta ulang tahun kedua Rafathar  di Club House Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2

Mata batin Prilly masih terbuka karena ia sedang menyiapkan diri untuk main dalam film horor lanjutan Danur, yang ceritanya diambil dari novel Maddah karya Risa Saraswati.

"Aku lagi sibuk nyiapin mini seri aku sama shooting dua film lagi. Satu genre romantis, satu horor lagi. Jadi, benar-benar excited banget. Yang horor, lanjutan Danur kemarin, judulnya Maddah," tuturnya lagi.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jadi Risa Saraswati Lagi dalam Film Barunya

Perasaan perempuan berdarah Ambon ini campur aduk menanti film Maddah.

"Ya deg-degan, ya enggak sabar juga sih lihat antusiasme yang kemarin (Danur),"ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com