Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Bukan Penyanyi, Bebe Rexha Ingin Jadi Koki

Kompas.com - 25/08/2017, 12:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah 10 tahun penyanyi dan pencipta lagu Bebe Rexha (27) berkecimpung di dunia musik. Baginya, ini bukanlah pekerjaan yang main-main.

Namun, ketika diberi pertanyaan profesi yang diinginkannya kalau ia bukan penyanyi, pelantun “Back to You” ini ternyata ingin menjadi koki.

“Kalau saya bukan musisi, mungkin saya akan menjadi seorang koki atau ahli nutrisi atau jadi desainer interior,” ujar Bebe ketika dijumpai Kompas.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

“Saya tetap ingin jadi orang yang kreatif, tapi dengan cara lain. Mungkin saja saya membuka restoran Italia karena saya suka makanan Italia. Saya akan membuat makanan untuk siapa saja,” sambungnya.

Mantan vokalis grup band Black Cards ini mengakui gemar memasak.

“Saya suka masak, suka sekali. Bagiku itu seperti terapi. Saya suka bikin pizza dan pasta,” terangnya.

Namun kini, Bebe sepertinya masih betah berada di dunia musik. Apalagi, yang dilakukannya di dunia musik ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Saya melakukan hal ini bukan untuk jadi terkenal. Saya menulis lagu dan saya bisa mendapatkan uang dari menulis lagu. Namun, yang terpenting adalah saya ingin menyebarkan hal-hal baik untuk para perempuan supaya mereka mencintai tubuh mereka, supaya mereka tetap kuat," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com