Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Ingin Bermanfaat untuk Banyak Orang

Kompas.com - 25/08/2017, 20:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Citra Scholastika mengatakan masih banyak hal yang ingin ia capai dalam menjalani masa mudanya.

"Banyak sih ya (yang ingin dicapai) mumpung usia masih dianggap muda, karena kesannya masih banyak waktu, tenaga mungkin yang harus dikejar lagi" kata Citra saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Sang pelantun "Everybody Knew" itu ingin melakukan hal yang berdampak tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga orang banyak.

"Sekarang bagaimana aku ngumpulin dana untuk melakukan hal yang baik untuk orang lain, enggak cuma aku doang, keluarga aku tapi lebih luas dari itu sih," ucapnya.

[Baca juga: Citra Scholastika Jengkel Hadapi Haters]

 

Kini Citra tengah terlibat banyak kegiatan sosial yang ia anggap mendatangkan banyak kebahagiaan untuknya.

"Kayak misalnya ada beberapa gerakan yang mau aku lakukan, kemarin aku sempat terlibat dalam gerakan Rumah Landai, Sabang Marauke, Kelas Inspirasi, aku senang sekali diikutsertakan hal-hal seperti itu," tutur Citra.

"Jadi ya mungkin umur aku yang sekarang dipakai untuk hal-hal yang lebih produktif, dari pada harus main sosial media terus, kebetulan aku jarang banget main medsos kecuali liburan, paling insta story," sambungnya.

[Baca juga: Citra Scholastika Terganggu Ujaran Kebencian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com