Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Tahu Cara Memuaskan Pelanggan Toko Kuenya

Kompas.com - 26/08/2017, 11:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak sekedar memberikan rasa yang lezat serta harga yang terjangkau saja, artis peran Shireen Sungkar juga selalu memanjakan pelanggan toko kue miliknya, Bogor Raincake, di Bogor, Jawa Barat.

Istri pemain sinetron Teuku Wisnu ini tahu cara membuat pelanggannya merasa puas dan ingin kembali berberlanja di tempat yang sama.

Misalnya, pada Hari Kemerdekaan RI ke-72 baru-baru ini, sejak Rabu (16/8/2017) hingga dengan Kamis (17/8/2017), Shireen memberikan promo dalam bentuk membeli dua produk Bogor Raincake, konsumen berhak mendapatkan permainan dartgame secara gratis.  

"Saya dan teman-teman sudah merencanakan sebelumnya, di Hari Kemerdekaan RI, ingin adakan games dan juga promo untuk pengunjung yang datang ke outlet kami," ucap pesinetron yang namanya melambung lewat sinetron Cinta Fitri (SCTV) ini dalam siaran pers Sabtu (26/8/2017).

"Ini sebagai bentuk hadiah dan juga hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan juga hiburan karyawan serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah," imbuhnya.

Padatnya pengunjung yang datang ke toko kue tersebut tidak hanya untuk membeli oleh-oleh khas Bogor untuk keluarganya di Jakarta atau di kota-kota lainnya, melainkan juga datang untuk menikmati suasana yang ada serta memilih berbagai jenis kue yang dijajakan.

"Bersukur sekali, long weekend kemarin, sebelum HUT Kemerdekaan sampai seterusnya selalu ramai pengunjung. Dan pengunjung yang datang menikmati liburan atau wisata Kota Bogor selalu mampir ke Bogor Raincake," kata Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com