"Love for Sale", Persembahan Gading Marten untuk Para Jomblo - Kompas.com

"Love for Sale", Persembahan Gading Marten untuk Para Jomblo

Kompas.com - 29/08/2017, 14:10 WIB
Para pemain Love for Sale saat menggelar jumpa pers terkait proses produksi film bersangkutan di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Para pemain Love for Sale saat menggelar jumpa pers terkait proses produksi film bersangkutan di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Visinema Pictures akan menggarap film terbaru yang berjudul Love for Sale. Film itu dibintangi oleh pembawa acara Gading Marten yang bertindak sebagai pemeran utama.

Sutradara Andibachtiar Yusuf mengatakan, ide cerita film tersebut sudah ada sejak delapan tahun lalu. Namun, pengembangan cerita berlanjut setelah produser Angga Dwimas Sasongko tertarik untuk menukanginya.

"Akhirnya baru produksi delapan tahun kemudian," kata Andi saat jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Andi berujar bahwa proses penulisan dan pengembangan naskah cerita langsung rampung selama satu tahun setelah Angga tertarik.

[Baca juga: Gibran Marten Sulit Diskusi soal Akting dengan Gading Marten]

Film itu akan mengusung genre komedi romantis. Proses shooting akan berlangsung pada 30 Agustus 2017 selama lebih dari 20 hari ke depan.

Gading terpilih sebagai pemeran utama karena film ini awalnya lebih dulu mengedepankan sosok artis senior Roy Marten. Namun, lantaran jalan cerita berubah dan lebih menyasar generasi muda, akhirnya terpilih lah anak Roy, Gading sebagai pilihan utama.

"Cari Roy Marten waktu usia mudah nah kayak gitu. Nah, sekarang gua dapat anaknya," kata Andi.

Gading mengaku senang dengan tawaran ini.  Kendati begitu, Gading tetap melalui proses seleksi peran.

[Baca juga: Cara Roy Marten Jauhkan Gading Marten dari Narkoba]

"Gua casting dan diterima. Senang lah dikasih pemeran utama," kata Gading.

Film Love for Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten) yang diketahui sebagai pria penyandang jomblo akut selama 20 tahun hanya karena takut kepada seorang wanita.

Untuk mematahkan kutukan, ia lantas berusaha mencari cinta sejatinya.

Selain Gading, ada finalis Putri Indonesia 2013 asal Banten yang bernama Della Dartyan yang akan unjuk kebolehan berakting.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X