Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Tawaran Main Film, Gading Marten Beri Tahu Gisel Dulu

Kompas.com - 29/08/2017, 19:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Gading Marten (35) akan menjadi pemeran utama film Love for Sale, yang ditangani oleh sutradara Andibachtiar Yusuf.

Sebelum menerima tawaran untuk main film tersebut, Gading memberi tahu dulu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel.

"Nah, sebagai suami yang baik, harus bertanya dulu ya. Nanti ada apa-apa takutnya," kata Gading di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

"Aku bilang ke Gisel, 'Eh, aku dapat tawaran main film.' Dia bilang tuh tergantung yang main film siapa aja. Terus, yang kedua, kayak, 'Diterima aja," sambung Gading.

Baca juga: Love for Sale, Persembahan Gading Marten untuk Para Jomblo

Gading Marten mengungkapkan bahwa tawaran main film itu berasal dari duo produser Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko.

Tak disangka, setelah menjalani casting, putra artis peran senior Roy Marten itu diterima menjadi pemeran utama. Karakternya itu berbeda dari kepribadiannya.

"Jadi, yang gue perankan ini, karakternya introvert banget. Gue kan ekstrovert gitu," kata Gading.

Baca juga: Gibran Marten Sulit Diskusi soal Akting dengan Gading Marten

Film Love for Sale mengisahkan Richard (Gading Marten), yang sudah menjomblo selama 20 tahun karena takut mendekati perempuan, tetapi kemudian berusaha menemukan cinta sejatinya.

Dalam film itu main pula finalis Puteri Indonesia 2013 dari Banten, Della Dartyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com