Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Jadi Pengisi Suara Anime "Mary and the Witch's Flower"

Kompas.com - 31/08/2017, 13:45 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Kate Winslet akan menjadi salah satu pengisi suara dalam anime buatan Jepang berjudul Mary and the Witch's Flower. Namun, ia akan menjadi dubber untuk film versi bahasa Inggris.

Mary and the Witch's Flower bercerita tentang petualangan gadis kecil di sekolah sihir. Winslet pun akan berperan sebagai Madam Mumblechook, kepala dari sekolah sihir tersebut.

Ini merupakan film pertama Studio Ponoc, rumah produksi anime yang didirikan oleh mantan sutradara Studio Ghibli, Hiromasa Yonebayashi, serta produse Yoshiaki Nisnimura.

Anisme yang diadaptasi dari naskah berbahasa Inggris ini ditulis oleh David Freedman dan Lynda Freedman.

[Baca: Dulu Diolok-olok, Sekarang Kate Winslet Jadi Tenar]

Di Jepang, Mary and the Witch's Flower sendiri sudah meraup kira-kira 27 juta dollar AS, sejak pemutaran perdananya pada 8 Juli lalu.

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa film ini rupanya ditulis berdasarkan novel "The Little Broomstick" yang dikarang oleh penulis berkebangsaan Inggris, Mary Stewart. Novel anak-anak ini pertama kali dirilis pada 1971.

Selain Kate Winslet, pengisi suara lainnya yangikut terlibat adalah Jim Broadbent, Ruby Barnhill, Louis Ashbourne Serkis, dan Ewen Bremner.

Film ini rencananya akan dirilis di Inggris dan Irlandia pada awal 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com