Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Memilih Berkurban di Sumedang

Kompas.com - 31/08/2017, 17:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti hari raya Idul Adha sebelumnya, penyanyi Rossa akan kembali berkurban tahun ini. Rossa mengaku, selalu berkurban setiap hari raya Idul Adha. Hal itu ia lakukan sejak dirinya mampu secara finansial.

"Kurban kurban. Aku kurban di Sumedang. Jangan kurban perasaan ya," kata Rossa sambil bercanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Rossa mengaku memilih lokasi kurban dengan melihat mana yang paling membutuhkan. Selain Rossa, orangtua dan adik-adiknya juga selalu berkurban setiap tahunnya.

"Biasanya sih di Bogor kemarin. Saya biasanya lihat mana yang membutuhkan gitu. Karena kurban itu untuk orang yang memang membutuhkan, diberikan untuk itu. Jadi kali ini di Sumedang," ujarnya.

[Baca juga: Ditanya soal Afgan, Rossa Mengelak]

Malam ini, Rossa akan lansung pulang ke Sumedang setelah menjemput anaknya di sekolah. Naun ia mengungkapkan bahwa dirinya takkan lama di Sumedang, karena keesokan harinya harus bertolak ke Surabaya untuk sebuah pekerjaan.

[Baca juga: Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com