Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel - Kompas.com

Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 02/09/2017, 13:11 WIB
Aurel Hermansyah usai tampil dalam Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aurel Hermansyah usai tampil dalam Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mau tak mau menjadi semacam stalker alias penguntit terhadap kedua buah hatinya dari pernikahannya terdahulu dengan musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"Kenapa saya selalu pegang handhpone, saya jadi stalker buat anak-anak karena kadang tahunya kegiatan anak-anak dari Instagram Story-nya mereka," kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Perempuan yang akrab disapa Yanti itu harus sampai menguntit media sosial Aurel dan Azriel karena komunikasi mereka kurang lancar akibat kesibukan masing-masing.

[Baca: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya]

"Saking mungkin komunikasinya jarang karena anak-anak enakan update. Jadi tahu kegiatannya cuma dari sosmed mereka," ujar Krisdayanti.

Namun, adik penyanyi Yuni Shara ini memahami itu semua. Ia mengerti kedua anaknya sudah beranjak remaja dan pasti punya keinginan kesibukan sendiri-sendiri.

Baik Anang dan istrinya yang sekarang, penyanyi Ashanty Siddik, juga sulit terlalu mengatur putra putri mereka itu.

[Baca: Begini Gaya Pacaran Aurel Hermansyah]

"Saya rasa sih enggak, enggak masalah. Tapi kalau dari Mas Anang sama Ashanty memang kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya, kepingin main sendiri. Jadi, jangan di-rushing harus begini begitu, nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi, saya santai aja," kata Krisdayanti.

Alasan lainnya, Krisdayanti juga mengaku ingin selalu tahu kegemaran kedua buah hatinya itu.

"Saya pun gampang kok sama anak-anak bisa tahu kesukaannya mereka itu apa. Musik yang lagi didengerin itu apa, kecuali games ya saya enggak bisa masuk. Alhamdulillah enggak kuno banget ya untuk bisa nyambung. Apalagi soal tempat. Itu kadang yang saya harus upgrade, cari tempat baru. Itu makanya saya stalker mereka untuk sekadar cari tahu. Oh ternyata sukanya lagi pada ke sini," kata Krisdayanti

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM