Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NCT 127 Buka "Music Bank in Jakarta" dengan Energik

Kompas.com - 02/09/2017, 21:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, NCT 127, menjadi pembuka pergelaran Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.

Dibuka dengan tarian solo dari Taeyong, NCT 127 langsung menggebrak lewat "Firetruck". Sorakan penonton sontak memenuhi area konser.

Taeyong cs menari dengan energik sambil menyanyikan lagu andalan mereka dari EP NCT 127. Boyband beraliran experimental hip hop ini lanjut membawakan lagu "Good Thing" dari mini album mereka yang berjudul Limitless.

"Jakarta! Make some noise," seru mereka kompak di akhir lagu.

Kemudian satu per satu personel memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia. Mark, Winwin, Haechan, Taeyong, Yuta, Jaehyun, dan Taeil bergantian mengucapkan "apa kabar?" dan menyebut nama masing-masing.

"Jakarta. Terima kasih," ucap Taeyong sambil melirik contekan di telapak tangan kanannya.

Melihat aksi mencontek Taeyong itu, para penonton pun tertawa. Taeyong  malam ini memang paling mencuri perhatian lewat aksi panggungnya.

Selanjutnya, NCT 127 mempersembahkan lagu "Limitless" dan "Cherry Bomb" yang bertempo cepat. Suguhan gerak tari penuh semangat dari boyband naungan SM Entertainment ini langsung mengundang sorak sorai penonton.

Music Bank in Jakarta yang dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan Yes24 Ent sebagai official ticketing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com