Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukman Sardi Shooting Film Wiro Sableng pada Akhir 2017

Kompas.com - 04/09/2017, 11:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lukman Sardi mengaku akan menjalani proses shooting film Wiro Sableng 212 pada penghujung 2017.

"Saya belum ikutan shooting. Sudah mulai (proses shooting), tapi saya Desember (2017) nanti," kata Lukman saat dijumpai di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (4/9/2017) malam.

Sedangkan proses shooting film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu sudah dilakukan sejak 21 Agustus 2017 kemarin.

Meski demikian, Lukman sudah menyiapkan diri, dari proses reading maupun latihan koreografer laga bersama Yayan Ruhian dan Chan Man Ching.

Lukman akan berperan sebagai Werku Alit, adik Raja Kamandaka yang diperankan Dwi Sasono.

[Baca juga: Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212]

Dalam sebuah video yang diunggah rumah produksi Lifelike Pictures memperlihatkan, baru Yayan Ruhian dan Dian Sidiq yang memulai proses shooting.

Film yang diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Bastian Tito itu digarap Lifelike Pictures bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

[Baca juga: Andi /rif Siap jika Ditawari Isi Soundtrack Wiro Sableng 212]

Sedangkan sederet pemain yang terlibat adalah Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan nama-nama lainnya.

[Baca juga: Sherina Munaf Akan Pegang Senjata Pusaka dalam Film Wiro Sableng 212]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com