Sherina Munaf Akan Pegang Senjata Pusaka dalam Film "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 17/08/2017, 16:06 WIB
Sherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf merasa ditempa habis-habisan agar dapat memerankan karakter Anggini dengan apik dalam film Wiro Sableng 212.

"Memenuhi karakter Anggini, fisikalitas sangat dibutuhkan," kata Sherina dalam wawancara setelah konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.

Sejak Maret 2017 lalu Sherina berlatih fisik bersama para pemain lainnya. Ia melatih fisik sekaligus gerakan pencak silat yang dipandu oleh artis peran sekaligus koreograger Yayan Ruhian.

Beruntung, Sherina yang pernah menekuni wushu mengaku cukup punya modal untuk cepat beradaptasi dengan pencak silat. Apalagi sebagai Anggini, Sherina akan memegang sebuah senjata pusaka.

"Ini lebih spesifik dari Anggini karena dia mempunyai senjata (pusaka). Aku sendiri sekarang terkejut dengan perkembangan saya. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," katanya.

Film Wiro Sableng 212 yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito berjudul sama rencananya akan mulai shooting pada 21 Agustus 2017. Lokasi shooting akan berada di Jawa Barat dan Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X