Andi /rif Siap jika Ditawari Isi Soundtrack Wiro Sableng 212

Kompas.com - 17/08/2017, 18:04 WIB
Andi /rif saat menghadiri konferensi pers film Wiro Sableng di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndi /rif saat menghadiri konferensi pers film Wiro Sableng di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andy /rif mengatakan ia tidak akan menolak jika band /rif diberi kesempatan menggarap soundtrack film Wiro Sableng 212.

"Kalau ada tawaran enggak akan kami tolak," ujarnya dalam wawancara setelah konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.

Pada tahun 2002, lagu /rif, "Dunia Menangis" masuk dalam album soundtrack film Spider-Man (2002). Album tersebut didistribusikan di kawasan Asia.

"(Film) ini kan masih produksi, kalau ada kesempatan dan saya juga sudah beberapa kali isi soundtrack film-film besar. Mudah-mudahan (ada tawaran)," ujar Andi.

Saat ditanyai bayangan lagu seperti apa yang akan dibuatkan oleh Andi terhadap film ini. Andi mengatakan, "Ya kalau ada, bikin Wiro Sableng versi rock-nya dan mudah-mudahan bisa melakukannya."

Dalam film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu, Andi akan memerankan sosok Dewa Tuak.

[Baca juga: Andi /rif Jadi Dewa Tuak dalam Film Wiro Sableng 212 ]

Ia mengaku tidak berpikir terlalu lama untuk menerima tawaran bermain dalam film garapan rumah produksi Lifelike Pictures tersebut.

Andi terakhir kali bermain film berjudul Cahaya Kecil pada 2013 lalu. Pria berusia 43 tahun itu mengaku perlu mengasah kembali aktingnya sekaligus belajar beladiri. Beruntung, ia pernah mendalami beladiri.

[Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng 212 ]

"Bela diri dulu saya juga pernah ikut dan satu komunitas sama Yayan Ruhian (pemain dan koreograger film Wiro Sableng). Tapi, sudah lama berhenti. Sekarang ngebangun lagi kemampuan yang lama dan menyenangkan," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X