Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Saya Enggak Mau Kayak Mommy Shark

Kompas.com - 04/09/2017, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku selalu berusaha untuk tidak menjadi ibu yang terlalu mendikte putra putrinya. Ia menyebutnya dengan istilah Mommy Shark atau ibu hiu.

"Saya enggak mau jadi mommy shark. Mommy shark kan yang kayak 'eh enggak boleh ini enggak itu'," kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih jalan diskusi dengan anak-anaknya untuk semua hal.

Misalnya, saat pelantun "Mencintaimu" itu melarang atau memperbolehkan putra putrinya melakukan sesuatu, Krisdayanti selalu memberikan alasan mengapa itu dilarang atau dibolehkan.

"Aku sama anak-anak, kami diskusi. Kenapa enggak dibolehin, kenapa dibolehin," katanya.

Krisdayanti juga selalu berusaha bersikap adil tiap kali memberi hadiah atau apapun itu kepada para buah hatinya, terutama kepada dua anaknya yang masih kecil.

[Baca juga: Harapan Terpendam Krisdayanti pada Aurel dan Azriel ]

"Kalau apa-apa beli dua, enggak bisa compare size dan nilanya, jadi supaya adil. Biar enggak cemburu, namanya anak kecil," ucap istri Raul Lemos ini.

Yang tak kalah penting adalah meluangkan waktu bermain bersama anak-anaknya di tengah kesibukannya sebagai figur publik.

[Baca juga: Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel ]

"Main tembak-tembakan sama anak-anak di rumah. Kadang-kadang kita perlu seperti anak-anak, perlu kekanak-kanakan. Di rumah biasanya camping-camping-an juga," ucap Krisdayanti sambil tersenyum.

[Baca juga: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com