Harapan Terpendam Krisdayanti pada Aurel dan Azriel

Kompas.com - 02/09/2017, 13:57 WIB
Krisdayanti usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban di masjid dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selaran, Sabtub(2/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban di masjid dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selaran, Sabtub(2/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu keinginan yang diungkapkan penyanyi Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel, dua buah hatinya dari pernikahan terdahulu bersama musisi Anang Hermansyah.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017), Krisdayanti mengatakan bahwa keinginan itu sampai sekarang belum terwujud.

"Ya kepingin (foto keluarga). Cuma kan masalah domisili. Anak-anak sama ayahmya. Suami saya (Raul Lemos) di Timor Leste," kata Krisdayanti.

Pelantun "Mencintaimu" ini mencoba bersabar meski belum bisa memajang foto anggota keluarga yang lengkap di rumahnya. Di mana ada ia dan Raul bersama anak-anak mereka, termasuk Aurel dan Azriel.

[Baca: Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel]

"Kami yang harus berbesar hati, walaupun saya enggak punya foto terbaru yang bisa dipajang ya," katanya.

"Ini mau janjian dinner aja enggak kesampean. Insya Allah dalam waktu dekat bisa kumpul," imbuh Krisdayanti.

Ia meminta menyudahi pertanyaan tentang Aurel dan Azriel karena takut semakin terbawa perasaan.

"Oke? Udah jangan ditanya-tanya lagi, nanti sedih loh, orang lagi hari raya," ucap Krisdayanti menutup wawancara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.