Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Unggah Foto-foto Pengajian Jelang Pernikahannya

Kompas.com - 04/09/2017, 21:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengunggah foto-foto pengajian yang diadakan menjelang hari pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Lewat akun media sosial Instagram-nya @laudyacynthiabella, Bella mengunggah beberapa foto dirinya dan keluarga saat menggelar pengajian yang dilangsungkan pada Minggu (3/9/2017).

Dalam beberapa foto, Bella yang mengenakan busana berwarna biru keungguan itu tampak mengeluarkan air mata saat membaca ayat-ayat suci. Bella diapit oleh kedua orangtuanya.

Bella menuliskan sebuah keterangan dalam unggahan yang berjumlah lima foto tersebut.

[Baca: Beredar Foto dan Video Laudya Cynthia Bella Menjelang Pernikahan]

"One step closer to happiness. Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir'," tulis Bella.

"Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati.
Terimakasih ya Allah," sambung dia.

Dalam keterangan yang ditulis oleh pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu tertulis tanda pagar #BAE. Beberapa pengikuti akun Bella pun mengartikan hastag itu sebagai inisial "Bella and Emran".

Sebelumnya diberitakan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menikah di Malaysia. Surat Keterangan Numpang Nikah atas nama Laudya Cynthia Bella beredar di media sosial.

Seorang staf Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan, yang menolak namanya disebut, melalui sambungan telepon pada 16 Agustus 2017 membenarkan keabsahan surat keterangan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com