Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Gracia Indri Anggap David "NOAH" Tidak Coba Pertahankan Pernikahan

Kompas.com - 05/09/2017, 19:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum pembawa acara Gracia Indri, Rohman Hidayat meragukan upaya David "NOAH" untuk mempertahankan rumah tangganya. Kata Rohman, apabila David tak ingin bercerai, mengapa hingga kini ia belum juga menemui Gracia.

"Kalau memang David bersikeras meneruskan pernikahan, kenapa dia tidak mencoba melakukan upaya-upaya yang konkret, yang verbal langsung ke keluarganya atau bila perlu menemui pihak Gracia," kata Rohman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

"Di mana tempat shooting-nya, didatangi, tapi itu tidak pernah dilakukan. Jadi bertolak belakang dengan pernyataannya," lanjutnya.

[Baca: Kuasa Hukum Ungkap Penyebab Perceraian Gracia Indri- David NOAH]

Menurut Rohman, permasalahan rumah tangga harus diselesaikan dengan komunikasi langsung di antara kedua pihak. Namun, karena faktor komunikasi yang kurang baik ini pula Gracia akhirnya mengajukan gugatan cerai dan diterima Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu.

"Ini bukan masalah sederhana. Masalah ini tidak akan selesai dengan WhatsApp atau telepon tentunya, harus ada komunikasi verbal langsung," ucap Rohman.

Rohman menuturkan, tidak ada jalinan komunikasi yang baik di antara pasangan selebritas yang menikah pada 28 Desember 2014 itu.

"Komunikasi aja, dua orang ini kan sibuk, yang satu pemain sinetron, satu pemain band, dan mungkin waktu keduanya terbatas, pas ketemu udah lelah," tutur Rohman.

"Dari pihak Gracia sendiri, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga?" tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com