Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mocca Gembira Lagu "I Remember" Dinyanyikan Eunha

Kompas.com - 05/09/2017, 20:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Arina Ephipania (39) mengaku senang ketika lagu Mocca yang berjudul "I Remember" dinyanyikan oleh anggota girlband GFriend, Eunha.

Eunha menyanyikan lagu band asal Bandung itu ketika tampil dalam acara Music Bank in Jakarta yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabu (2/9/2017) kemarin.

"Kemarin ada Eunha datang, dia nyanyikan lagu 'I Remember'. Ah senangnya," ujar Arina saat dijumpai di The Establishment, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

[Baca juga: 12 Band Rilis Album Kolaborasi Urban Gigs x Unreleased Project]

Arina baru mengetahui lagu milik Mocca dinyanyikan Eunha melalui Insta Story Instagram yang menautkan namanya. Menurut Arina, lagu-lagu miliknya memang cukup familiar di Negeri Gingseng.

"Mungkin karena di sana dipakai buat iklan. Jadi lagunya sering brainwash sama orang-orang," ujar dia.

[Baca juga: Arina "Mocca": Saya Andalkan Energi Penonton]

Menurut Arina, ada dua lagu yang milik Mocca yang populer di negara musik K-Pop tersebut. Dua lagu itu adalah "Happy" dan "I Remember".

"Beberapa produk. Kalau 'Happy' tuh kayanya oli mobil. 'I Remember' itu kalau enggak salah maskapai penerbangan sama elektronik," ujar dia.

Apa jurus ampuh Mocca membuat lagu-lagu miliknya diterima di Korea Selatan?

"Itu buat kami sangat misterius. Kami juga enggak tahu mereka sangat suka, mungkin tipe-tipe lagu yang senang dan cute kali ya buat mereka. Mungkin karena dengerin lagunya enggak usah mencerna banyak enggak capek gitu ya, langsung kena," kata dia.

[Baca juga: Mocca Bakal Rilis "When We Were Young" dalam Format Flexi Vinyl]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com