Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar

Kompas.com - 06/09/2017, 18:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaku terkejut atas kabar perceraian mantan istrinya, Indadari Mindrayanti, artis peran Lucky Hakim langsung mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin, untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar Putra Aditya.

Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Jadi memang saya kaget, dan menyayangkan (Indadari ingim bercerai dengan Caisar), dan nyeselin. Udah enggak bisa rujuk lagi? Kamu (Indadari) enggak bisa rujuk lagi?, kata dia 'Enggak, emang enggak bisa'," ungkap Lucky.

"Jadi ya sudahlah saya kirim ke Mas Jamaludin (kuasa hukum Lucky) mungkin nanti bisa ditanyain soal teknisnya," sambungnya.

[Baca: Indadari Terbuka pada Anak Soal Perceraiannya dengan Caisar]

Lucky juga memberi saran kepada Indadari agar bisa menutupi pertengkarannya dengan Caisar dari anak-anak mereka.

"Jadi begitu sih sebenernya, saya menyayangkan sebenernya. Tapi saya bilang sama Indah, daripada nanti rumah tangga ribut, anak-anak jadi trauma mendingan memang pisah," kata Lucky.

"Kalau pisah kan, anaknya kan mengetahui bapak sama ibunya kan sosok-sosok yang baik. Tapi kalau sampai teriak-teriakkan, pukul-pukulan, kan kasihan anak gitu. Saya enggak bilang mereka begitu ya tapi saya mencegah anak jangan sampai melihat orangtuanya berantem," tambahnya menjelaskan.

Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu mengirim kuasa hukumnya lantaran masih menjalin hubungan yang baik dengan Indadari.

[Baca: Istri Caisar Ajukan Permohonan Cerai Diwakili Kuasa Hukum]

"Kita bersahabat urusan anak, Tapi saya enggak membahas soal perceraian (Dia dengan Tiara). Saya cuma bilang pakai pengacara saya saja, biar nanti dibikin gampang," imbuhnya.

Pada pernikahannya dengan Indadari, Lucky dikaruniai seorang putri. Tepat pada hari ini, Lucky kembali memduda setelah resmi bercerai dengan Tiara Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com