Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indadari Terbuka pada Anak Soal Perceraiannya dengan Caisar

Kompas.com - 04/09/2017, 22:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Indadari mengaku sudah menjelaskan secara terbuka kepada kedua anaknya tentang perceraiannya dengan komedian Caisar. Hal itu Diungkapkan Inda saat dihubungi wartawan, Senin (4/9/2017).

"Ya kasih tahu aja, jujur. Ayah sama uminya sudah berpisah dan ayah sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini," katanya.

Beruntung anaknya mau mengerti setelah diberitahu oleh Indadari. Namun untuk anak keduanya yang merupakan buah cintanya dengan Caisar masih belum mengerti.

"Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti, jadi enggak nanyain. Kalau yang besar, karena sudah besar jadi dikasih pengertian kayak tadi dan Alhamdulillah ngerti," ucapnya.

[Baca juga: Tak Pernah Pulang, Anak Mulai Tanyakan Keberadaan Caisar]

 

Meski nantinya sudah resmi berpisah, Inda mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghalangi jika Caisar ingin bertemu dengan anak-anaknya.

"Iya dong. Dalam Islam tidak boleh memutus silaturahim. Apalagi ayah dan anak. Kami pun berpisah baik-baik. Enggak ada masalah hingga musuhan atau apa," ujarnya.

[Baca juga: Istri Caisar Ajukan Permohonan Cerai Diwakili Kuasa Hukum]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com