Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novinta Dhini Sempat Diremehkan Gandhi Fernando

Kompas.com - 07/09/2017, 10:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Novinta Dhini ternyata sempat diremehkan oleh rekan seprofesinya, Gandhi Fernando ketika melakoni peran sebagai Tiara dalam film horor Petak Umpet Minako.

Penilaian Gandhi tersebut terkait pengalaman Novinta yang masih hijau dalam berakting, apalagi dara berusia 21 tahun itu dikenal sebagai mantan anggota JKT48.

"Kan pemainnya banyak yang baru. Aku mencoba isecara keseluruhan juga. Kalau pemain baru, apalagi non-artis dari JKT48. Aku ngeliatin em... ini bagus enggak ya," kata Gandhi dengan canda ketika berbincang-bincang di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Menanggapi guyonan Gandhi, Novinta hanya bisa tertawa. Ia mengaku bangga bisa bermain bersama Gandhi sebagai lawan mainnya meski sempat ada keraguan.

[Baca: Gandhi Fernando Lakukan Segala Cara demi Permainan]

"Kan ngerasa masih baru. Kalau ke tempat shooting ketemu senior-senior ini kan bisa enggak ya bisa enggak ya," ujar dia.

"Untungnya proses shooting ini semua mengayomi. Bahkan orang yang saya takuti di film ini adalah Gandhi, karena dia besar sekali," sambung Novita membalas guyonan Gandhi.

Bagi Novinta, berakting bukanlah hal yang asing baginya. Sebelum bergabung dengan JKT48, Novinta sejak kecil sudah menyukai seni peran.

[Baca: Novinta Dhini Main Petak Umpet Berujung Maut]

"Kalau akting itu memang suka dari kecil. Tapi, memang karena untuk memperdalam akting saya ambil kuliah di IKJ," ujar dia.

Petak Umpet Minako berkisah tentang sejumlah anak muda yang sedang mengadakan reuni SMA. Salah satu dari mereka mengusulkan untuk bermain petak umpet dengan memanggil arwah menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang.

Minako, nama boneka itu. Suasana reuni yang menyenangkan berubah menjadi mencekam dan penuh teror.

Film horor produksi Nimpuna Sinema itu dijadwalkan akan diputar di jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai 7 September 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com