Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran

Kompas.com - 10/09/2017, 11:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggia Yulia Angely atau lebih dikenal dengan nama Angie Virgin merupakan salah satu sahabat yang menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/3017).

"Pernikahannya, amin lancar, suasananya indah banget dan intim banget hanya keluarga dekat aja, yang jelas kita semua happy," tutur Angie saat diwawancarai pada acara Car Free Day pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

"Aku seneng banget aku mau ngucapin selamat akhirnya sahabat aku udah menikah, beautiful banget ceremony-nya, intim," sambungnya.

Bintang film Virgin itu mengungkap alasan Bella menutup acara bahagianya itu dari sorotan media.

"Iya dia pengin intim, Bella kan public figure ya, udah biasa sharing semua kehidupan dia sama semua orang. Jadi mungkin untuk yang kali ini sekali aja tolong privasinya dihargain, biar bisa menerima dulu peran dia sebagai istri dan ibu," jelas Angie.

[Baca juga: Pesan Angie Virgin Yulia untuk Laudya Cynthia Bella ]

Ibu dua anak itu menambahkan, setelah menikah Bella akan bolak-balik Malaysia-Indonesia.

"Yang jelas dia enggak akan permanen, pasti dia akan di dua tempat ya, masih banyak segala urusan yang ada di sini," imbuhnya.

[Baca juga: Ekor Baju Pernikahan Laudya Cynthia Bella Panjangnya hingga 2 Meter ]

Sebelumnya diberitakan Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran dalam sebuah perhelatan tertutup di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Acara itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai.

Selain Angie Virgin, pesohor Indonesia yang hadir adalah Titi Kamal, Christian Sugiono, Melly Goeslaw, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar.

[Baca juga: Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Pernikahan Secara Tertutup ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com