Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angie Virgin Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Suami

Kompas.com - 10/09/2017, 14:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada konsekuensi dari keputusan artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin pulang ke Indonesia demi menjalani karier di dunia hiburan.

Dia terpaksa menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Habibie Syaaf, yang bekerja di London, Inggris.

Hal itu diungkap perempuan yang lebih dikenal sebagai Angie Virgin itu saat ditemui di kegiatan car free day para bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

"Suami aku masih di sana (London) untuk saat ini. Jadi kita LDR (long distance relationship) dulu. Mudah-mudahan dia nanti akan nyusul ke Indonesia," kata perempuan 34 tahun itu.

Meski bukan kali pertama berpisah jarak dengan sang suami, Angie mengaku tetap merasa kehilangan.

"LDR sama suami apa ya, duh susah banget sih, ini bukan pertama kalinya kita LDR, aku kayaknya udah jadi ratu LDR banget deh," ucap bintang film Virgin itu.

Namun Angie merasakan perpisahan kali ini terasa berat karena selama ini mereka selalu bersama dan saling mengisi dalam berumah tangga.

Angie menambahkan anak-anaknya juga sangat sedih karena hidup terpisah dari ayah mereka.

[Baca juga: Rindu Berakting, Angie Virgin Pulang ke Indonesia ]

"Berasa banget, kehilangan, emang sulit karena dia sahabat aku, bukan cuma suami aku aja. Jadi kayaknya itu emang berat tapi kita berdua sama-sama fokus aja, kami ke sini tujuannya mau ngapain, kami punya tujuan," lanjut Angie.

Saat ini anak-anak mereka juga sudah bersekolah di Indonesia. Mereka cukup sibuk dengan sekolah mengingat banyak hal yang harus mereka pelajari lagi.

[Baca juga: Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran ]

"Kalau jaman sekarang social media dan internet udah berjalan lancar ya. jadi kalau misalnya mereka (anak-anak) kapan aja kangen, mereka bisa video call," sambungnya.

Angie pun berharap dalam waktu dekat suaminya dapat mennyusul untuk tinggal di Indonesia. "Tapi mudah-mudahaan LDR-nya cuma enam bulan aja, enggak lama-lama, mudah-mudahan dia bisa cepet nyusul," imbuhnya.

[Baca juga: Pesan Angie Virgin Yulia untuk Laudya Cynthia Bella ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com